Wednesday, January 30, 2013

Review Penginapan Bali : Umah Gran Ubud

Located in Jl. Raya Goa Gajah, Ubud Bali
A walk from Goa Gajah Temple and 3 KM from central Ubud
Tel. +62 361 970 355
E-mail : uggoagajah@gmail.com
PIN BB : 27392862
... atau dapat mengakses web nya, disini


The Main Pool

Bagian ini nih yang paling bikin saya jatuh cinta sama Umah Gran. Selain karena menghadap langsung ke perbukitan, kolam imut ini juga disertai kaca tembus pandang untuk sensasi foto underwater. Alhasil, kita nggak perlu repot-repot mengabadikan pose dalam kolam renang menggunakan kamera underwater (emang nggak punya juga sih), tapi cukup si 'tukang foto' berdiri cantik di luar kolam, menghadap kaca tembus pandang, dan klik !!! semua pose (dalam air) kita pun langsung 'ditangkap' kamera biasa. superb!!!

Kalau nggak mau difoto dari dalem, yo nggak po-po. 'Kesan' kolam infinity ini juga juara untuk foto-foto narsis kita. Bok, hari gini foto di kolam berlatarkan bukit hijau dan bukan di five star hotel ????

Pool
Pool
Pool

Pool


View From Balcony and The Breakfast

Menghabiskan waktu pagi, siang, sampe sore di balkon ini, bikin betah dan lupa Jakarta, lupa kerjaan, lupa masalah, tapi tetep nggak lupa gajian.. hehehe

Untuk sarapannya sendiri terdapat beberapa pilihan paket menu, yang secara general di bagi ke kelompok makanan indo (mie goreng sayur) dan sajian western (toast, scramble egg, dan lainnya). 


Balcony

Balcony

Balcony
Breakfast
... yang pasti, menikmati sarapan di balkon ini, sungguh sangat Ubud. love love love!

The Room

Umah Gran ini kamar nya cukup luas, lho. Bedroom terpisah dengan ruang tv dan dapur mini-nya.  Ya 'nggak usah berharap banyak sama si mini kitchen, karena nggak ada tuh kompor atau microwave nongkrong disitu.
Bedroom

Living Room

Kitchen
oh ya, untuk kamar mandinya sendiri cukup bersih, shower nya kencang (panas-dingin), dan (seperti bagian lain dari penginapan ini) layout kamar mandinya menunjukan kalau si-empunya penginapan ini betul-betul punya taste


Bathroom

Bathroom


Top's

Main Pool
View
Wifi cepat

Drop's
Disamping staf hotel yang kebanyakan ramah, keselip juga staf yang, yah gitu deh.
Tips
Untuk kalian yang suka hal-hal alami, pilihan wooden room, boleh dicoba.
Price
klik disini


1 comment:

budayakan komentar yang berbudaya