Tuesday, January 29, 2013

Review Kuliner Bali : Un's Restauran Kuta-Legian

Beberapa blog review bilang kalau tempat ini cucok buat diicip. Menu-menunya yang ‘badai’ nampaknya nggak se-membahana akses masuk ke cafe ini. Di rentetan pertokoan legian, kalau mata jeli, pasti ketemu sama plang Un’s beberapa meter sebelum ujung jalan. Dari plang tersebut, kita susuri gang yang agak sempit dan Un’s bermukim disana. 

un's
Penyakit ‘datang terlalu larut’, kambuh. Begitu tiba, tertinggal beberapa bule yang masih ngudap di Un’s. Untungnya, cafe ini masih nerima order. Setelahnya, pelayan memberikan frozen margarita dan (oh, saya nggak menanyakan nama) hidangan pembuka yang tersaji didepan saya ini. Enak. Kesan pembuka yang baik. 

a very welcome
Kesan berubah jadi pesan. Pesan perez dari saraf sensori atas kudapan utama yang uenakkk ini. Si pesan berbunyi “kalo pada pangling di Jakarta, gimana?” .. saya tetap mengunyah “pangling gara-gara makin endut, gimana?” .. saya tetap mengunyah “yaudah abis ini diet yaahh?” .. saya tetap mengunyah dan mengunyah. Pikipik. 

Butter Fish

Rav. Carosel
Top’s :

+ Menu pembuka yang hrateiss !!!
+ Dengan harga yang ‘nggak seheboh resto hotel bintang 5, rasa dan sajian Un’s bisa diadu.
+ Butter Fish dan Rav Carosel nya, nagih !

Drop’s :
Karena masuk gang dan sepanjang legian nggak boleh parkir sembarangan, kita harus pinter-pinter cari tempat parkir. Tapi semua nggak jadi masalah, walaupun dapet parkir sejarak “anyer-jakarta,” toko-toko lucu tetep bikin semangat jalan, kok. 

Tips :
-       ----
Price :
Butter Fish IDR 61.000
Rav. Carosel IDR 68.000
Avocado Juice IDR 25.000
Ginger Tea IDR 12.000
Service 6%
Tax 10%

Address :
UN'S Paradise Restaurant Kuta - Bali - Indonesia - Ph + 62 (361) 752607 - Fax + 62 (361) 750350

1 comment:

budayakan komentar yang berbudaya