Tuesday, February 26, 2013

Review Kuliner Bandung : Humming Bird Eatery


Konsep resto ini terbilang homey. Kalau mau mamam cantik di outdoor, kita bisa bersarang di “bird nest” lho. Menunya buanyaaak banget, dari soup, salad, grazing (food for share), sweet crepes, savoury crepes, asian mains, western mains, pasta dish, dan bagi pencinta sarapan, ragam menu the early riser, boleh di coba. Jauh dari haus, sajian teh, kopi, dan minuman seru ala Hummingbird’s bener-bener bikin betah. 


Kemarin itu, orderan menuju pada crepes dan salmon. Biar (agak) sehat, jus buah-buahan melengkapi, hihi. Mudah-mudahan komentarnya tetep objektif ya, karena 2 jam sebelum kesini, nasi Tulang Jambal jalan Riau sudah masuk perut duluan :D .

Savoury Crepe Rufous
Gegara ngidam crepes cakalang depan LIA Bekasi (yang ‘nggak tau masih ada apa enggak), begitu mas-mas pelayan kasih menu yang jumlahnya se-alaihum gambreng, mata ini langsung mendeteksi keberadaan crepes – crepes calon target. Pingin yang asin, pedes (harus nambahin sambal botolan, deng) dan nggak pake filling ayam, jatuhlah pilihan pada Savoury Crepe Rufous. Seperti kebanyakan yang asin, crepes ini nggak dibuat kering, berisi ham, sejumput salad, saus mayo, juga telur mata sapi kalau saya verbalkan.
Enak. Enak. Enak.


Savoury Crepe Rufous

Charbroiled Salmon
Presentasi makanannya seru. Salmon nya enak, serta masih juicy. Mashed potatonya dikasih irisan ham sapi, juga nggak benyek, perfecto

Charbroiled Salmon

Avocadorama
Jus buah alpukat, ice cream vanilla, potongan dark chocolate dalam satu gelas besar. Siapa yang nolak, khann ?

Green Manggo Juce
Siap-siap merem melek pada tegukkan pertama. Penasaran ?

Avocadorama & Green Manggo Juce



Savoury Crepe Rufous   IDR 38.000
Charbroiled Salmon      IDR 70.000
Avocadorama               IDR 30.000
Green Manggo Juice      IDR 20.000
Service                        5 %
PB1                             10 %


Jl. Progo No. 14 Bandung 40115
Phone : 022 – 4212582 / 4212574, Fax : 022 – 4235843


1 comment:

budayakan komentar yang berbudaya